Download MIUI 8 Stabil ROM [Global] 100% Jitu


Sudah hampir kurang lebih setengah tahun yang lalu sejak MIUI 8 build global diumumkan di India, hari ini MTKDeveloper akan berbagi dimana MIUI 8 yang stabil telah hadir, walaupun dikatakan terlambat namun MTKDeveloper tetap ingin berbagi link downloadnya disini.

Yang ingin meng-upgrade, disini MTKDeveloper akan menyediakan link donwload MIUI 8 sesuai type dan seri Smartphone Xiaomi untuk mempermudah sobat yang ingin dan sudah siap untuk mengupgrade.



Perangkat yang telah didukung MIUI 8 Global Stabil ROM

Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 2, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi 3, Redmi 3S/Prime, Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Note, Mi Max 32GB



Perangkat yang mendapatkan update OTA diantara-nya: Redmi 1S, Mi 1/2S, Mi 4i, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note 2, Redmi 2.


Untuk yang perangkat selain diatas akan menyusul dan untuk perangkatnya yang telah di dukung bisa langsung download romnya di bawah ini:

Redmi Note 3 Special Edition:
Fastboot 1.6GB Download
Recovery 1.3GB Download

Redmi 2 Prime
Fastboot 1GB Download
Recovery 776MB Download

Redmi 3S / Prime
Fastboot 1GB Download
Recovery 1.4GB Download

Mi 3 / Mi 4
Fastboot 1.01GB Download 
Recovery 1.3GB Download

Mi Max 32GB
Fastboot 1.5GB Download
Recovery 1.3GB Download

Redmi 3 / Prime
Fastboot 1GB Download 
Recovery 947MB Download

Mi Note 4G 
Fastboot 1.1GB Download
Recovery 921MB Download

Mi 5
Fastboot 1.5GB Download
Recovery 1.4GB Download

Redmi Note Prime
Fastboot 1GB Download
Recovery 793 Download

Redmi Note 3 Qualcomm
Fastboot 1.4GB Download
Recovery 1.2GB Download

Redmi 2
Fastboot 1GB Download
Recovery 737MB Download

Redmi Note 2
Fastboot 1.3GB Download
Recovery 1GB Download

Mi 2 / Mi 2S
Fastboot 1GB Download
Recovery 769 Download

Redmi 1S
Fastboot 911MB Download
Recovery 728MB Download

Mi 4i
Fastboot 1.1GB Download
Recovery 961MB Download

Redmi Note 4G
Fastboot 919MB Download
Recovery 737MB Download

Redmi Note 3G
Recovery 750MB Download

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Download MIUI 8 Stabil ROM [Global] 100% Jitu"

  1. terimakasih gan izin sedot,, kebetulan ane pengen flash ulang xiamo ane, ke versi global stabel. ngak tahan kebanyakan iklan bermunculan gan..hehe

    ReplyDelete
  2. tapi kok MIUI 8 gabisa pake wallpaper selain bawaan nya gan

    ReplyDelete
  3. Coba Pake Yang Ini Gan https://www.dropbox.com/s/g5h0020doyughdy/WSM%20module.zip

    ReplyDelete