Cara Membuat G00gle Asisten Kerja Pada Setiap Perangkat Android 100% Jitu

Tutorial singkat ini akan sekolah Anda tentang cara untuk membuat G00gle Asisten bekerja pada perangkat Android Anda, tidak peduli OS yang Anda jalankan. Tetap kembali dan membaca dengan seksama.
How-To-Make-G00gle-Assistant-Work-On-Any-Android-Devices

Cara ,Membuat G00gle Asisten ,Kerja Pada Setiap Perangkat, Android ,100% Jitu, Setelah melakukan jauh dengan itu Nexus populer line-up, Anda benar-benar G00gle, akhirnya menjadi produsen Android mainstream dengan Pixel. Salah satu fitur yang paling menakjubkan dari g00gle Pixel adalah asisten AI baru yang tampaknya seperti alternatif yang baik untuk Siri, dan Anda akan sangat senang mengetahui bahwa ada cara untuk mengaktifkan G00gle Asisten pada perangkat Android, yang berarti bahwa Anda tidak 't perlu harus membeli telepon pixel.

Meskipun ada banyak alasan Anda ingin mendapatkan satu, saya tidak berpikir sebagian besar pengguna Android tidak akan melompat kapal segera.

Namun, untuk mendapatkan yang terbaik dari AI dan bantuan pribadi, Anda akan membutuhkan hal-hal berikut untuk memulai.

1. perangkat Sebuah Android yang menjalankan Android 7.0 Nougat atau lebih tinggi.
Android 7.0, saya tahu sebagian besar OEM belum upgrade perangkat mereka untuk 7.0 belum tapi jika Anda beruntung telah Upgrade ke Nougat, Anda dapat melanjutkan dengan ini.

2. akses Root.

3. versi terbaru dari G00gle aplikasi (versi 6.5.35.21 atau yang lebih baru) yang terpasang pada perangkat.

Cara mengaktifkan G00gle Asisten pada perangkat Android Nougat

Untuk mulai menggunakan layanan G00gle Asisten, Anda perlu menambah atau mengganti baris ke file akar perangkat Anda. Untuk mengakses direktori root, Anda akan membutuhkan file explorer dengan akses root, jadi lanjutkan mendownload aplikasi gratis seperti ES File Explorer dari g00gle Play Store.

Silahkan baca instruksi berikut dengan seksama di lain tidak merusak perangkat Anda

Setelah di-download, memberikan akses aplikasi Superuser dan kepala ke partisi root dari perangkat Anda, yang merupakan folder tertinggi di pohon folder. Dari direktori root, mengakses folder "System" dan pastikan bahwa direktori dipasang sebagai read / write (Mount R / W). Gulir ke bawah ke bagian bawah folder untuk menemukan file bernama "build.prop" dan panjang-tekan itu. Pada menu "Options" yang muncul, tekan "Buka dengan" dan kemudian pilih "Text Editor" dari jendela pop-up.

Setelah Anda memiliki "build.prop" file terbuka di editor teks, gulir ke bawah ke bawah daftar dan masukkan baris ini:

ro.product.model = Pixel XL
ro.opa.eligible_device = true

Setelah Anda memasukkan kode baris yang disebutkan di atas, tekan tombol menu dan menyimpan perubahan yang telah Anda buat. Untuk memastikan bahwa karya Asisten g000gle tanpa masalah apapun, menghapus cache dan data aplikasi G00gle.

Restart perangkat Android Anda setelah Anda menyimpan file dan keluar dari aplikasi file manager.

Semoga Cara Membuat G00gle Asisten Kerja Pada Setiap Perangkat Android 100% Jitu bisa bermanfaat untuk anda,

Baca Juga : Cara Replace/Mengganti KingUser dengan Binary SuperSU 100% Jitu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat G00gle Asisten Kerja Pada Setiap Perangkat Android 100% Jitu"

Post a Comment