Firmware Huawei M2 8.0 Wifi Android 6.0 marsmallow 100% Jitu

Tags

Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara Firmware Huawei M2 8.0 Wifi Android 6.0 marsmallow 100% Jitu, Huawei MediaPad M2 adalah tablet yang sangat tangguh dari tipe ponsel merek Huawi. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara menginstal versi firmware terbaru dari huawei untuk tablet ini, yang saat ini menjalankan Android 6.0 Marshmallow, Artikel ini terus update sendiri untuk selalu menghadirkan pengalaman pengguna terbaik dengan tablet Huawei Anda.
pada sebelumnya saya sudah membagikan tutorial tentang cara 
Firmware Huawei Y520-U22 100% Jitusilahka ikuti tutorialnya dan langsung saja download linknya di bawah,

Image result for Huawei M2

mcu, ppm, cnt, gratis, download, Huawei, hard reset, reset, Firmware Update , Flash,


sebelum Anda mulai melakukan Firmware Huawei M2 8.0 Wifi Android 6.0 marsmallow 100% Jitu ,sebelumnya silahkan anda lakukan backup data pribadi Anda. Hanya demi keselamatan data Anda dalam kasus bahwa ada yang tidak beres atau kesalahan terjadi. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan backup untuk mengembalikan data dan mencoba melakukan semuanya sekali lagi.ikuti semua petunjuk dan lanjutkan langkah demi langkah. Bagian utama dari setiap file telah dibuat sendiri dan setiap file telah diuji pada perangkat yang sesuai.


Cara untuk memasang firmware Android Mar 22th Marshmallow B202

1. pertama-tama, silahkan periksa versi firmware anda

2. Buat cadangan semua data pribadi Anda dan isi baterai minimal 80% (opsional)
Download Android 6.0 Marshmallow untuk Huawei MediaPad M2 8.0 WiFi

4. unzip file yang didownload

5. buat folder dload di root penyimpanan internal Anda atau pada kartu microSD Anda dan letakkan file update.app di sini

6. matikan tablet dan nyalakan sambil memegang ketiga tombol di sisi kanan

7. Jika anda copy file update.zip dengan benar, akan ada instalasi sekarang

8. tunggu sampai update selesai, anda memiliki firmware terbaru di tablet anda

Baca JugaFirmware Huawei Y520-U22 100% Jitu

firmware  Read-only OS yang dibicarakan diatas juga bisa disebut “Firmware” yang mana bersifat tetap dan untuk pengguna tidak memiliki akses untuk memodifikasi data. Modifikasi dari Firmware sebenarnya masih memungkinkan, hanya saja tidak semudah penggunaan normalnya. Hardware atau software khusus dibutuhkan untuk melakukan hal tersebut. Kedua istilah yang biasa di sebut Operating System dan “Firmware” pada dasarnya mengacu pada hal yang sama dan dapat digunakan bergantian bila diterapkan pada perangkat tertentu.
Terima kasih atas kunjungannya dan semoga artikel di atas bermanfaat untuk anda,bila ada pertanyaan silahkan menulis komentar di bawah ini,Nantikan artikel terbaru dari info ponsel

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon