Aplikasi Perekam Layar Android (Tanpa ROOT) 100% Jitu

Kali ini saya akan membagikan Aplikasi Perekam Layar Android (Tanpa Perlu Melakukan ROOT Terlebih dahulu) untuk 4 Aplikasi perekam layar android ( tanpa root) dan cara menggunakannya untuk (cara merekam layar di hp android). Informasi terbaru pada tahun 2017 kali ini saya akan mengulas tentang download aplikasi perekam layar android gratis yang bisa anda gunakan untuk semua jenis smartphone android anda, dan untuk hp android samsung, xiaomi, asus, lenovo, LG, Sony, Evercross .dan kegiatan ini dapat anda lakukan untuk merekam kegiatan anda di ponsel android anda seperti merekam momen selagi main game di hp.
Image result for Aplikasi Perekam Layar Android
Dan ada juga beberapa aplikasi perekam layar tapi sebelum di gunakan terlebih dahulu anda harus melakukan ROOT pada android yang ingin anda gunakan,dan ada juga tersedia beberapa aplikasi tanpa perlu mengunakan ROOT lagi.

Nah sekarang saya akan sedikit memberikan solusi bagaiman cara anda merekam layar android anda dengan menggunakan aplikasi AZ Screen ADV Screen Recorder,selain aplikasi ini dapat dengan mudah di gunakan dan juga kelebihan lainnya aplikasi ini tidak perlu proses ROOT lagi untuk menggunakannya,saya sendiri menggunakan aplikasi ini untuk merekam game yang sering saya mainkan.
Pada dasarnya kegiatan untuk merekam sesuatu kegiatan yang ada pada hp android ini biasanya dilakukan dengan menggunakan komputer atau sebuah PC, dan namun seiring berjalannya denga waktu pada kegiatan merekam sebuah aktifias sudah dapat dilakukan pada layar sebuah smartphon android anda,

Untuk artikel kali ini saya akan membagiakan sedikit pengalaman dan akan membahas tentang aplikasi perekam layar android tanpa root dan sekaligus untuk cara merekam aktifitas layar di hp android anda agar nantinya anda pun lebih tahu dan lebih mengerti bagaimana dengan cara kerjanya aplikasi perekam layar android ini (cara merekam layar di android). Untuk aktivitas merekam layar pada android ini biasanya sering dilakukan untuk aktivitas membuat tutorial tentang hp atau merekam sebuah game yang telah kita mainkan,

Untuk Aplikasi perekam layar android gratis tanpa root pun beragam yaitu AZ screen recorder, Free Screen Recorder,N0-Root Record Screen to Video,Free Screen Recorder No Root, dan masih banyak lagi yang lainnya.



1. AZ Screen Recorder

AZ Screen Recorder adalah aplikasi perekam layar terbaik untuk android, aplikasi AZ Screen Recorder mungkin akan menjadi juaranya dan akan menjadi pilihan anda juga ,aplikasi ini juga sangat ringan di gunakan untuk sebuah ponsel android,dan aplikasi untuk merekam aktifitas di layar android yang satu ini bisa langsung anda gunakan tanpa harus melakukan ROOT smartphone android terlebih dahulu.jika anda penasaran untuk mencobanya silahkan Download aplikasinya play store.
2. Free Screen Recorder no rot

Free Screen Recorder no rot adalah sebuah alternatif lain untuk aplikasi perekam layar android tanpa ROOT adalah sebuah aplikasi Free Screen Recorder No Root. aplikasi ini juga mempunyai kelebihan lain dan memiliki banyak fitur yang menarik,dan untuk hasil video rekaman aplikasi ini tergolong bagus dan juga tidak terlalu rendah resolusinya. Untuk memilikinya secara gratis, silahkan langsung saja anda Download aplikasinya disini.

3. Free Screen Recorder

Free Screen Recorder mungkin aplikasi yang satu ini gak mirip dengan yang di atas tapi memiliki fitur yang berbeda, mungkin sesuai dengan aplikasi perekam layar di android Free screen recorder dan aplikasi AZ screen recorder sama-sama bisa di gunakan untuk semua ponsel android tenpa melakukan rooting terlebih dahulu.silahkan anda download aplikasinya disini.

4. N0-Root Record Screen to Video

N0-Root Record Screen to Video adalah aplikasi perekam layar android yang lain dapat anda gunakan. dan aplikasi yang satu ini bisa di gunakan pada semua smartphone android yang belum di ROOT maupun yang sudah di ROOT.karna selain aplikasi ini gratis,dan aplikasi ini juga sangat ringan ketika di gunakan di sebuah semarphone yang anda miliki,dan hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi sebagian pengguna android yang memiliki sebuah RAM kurang dari 1G,jika anda penasaran ingin menggunakannya silahkan download disini.

Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi-aplikasi perekam layar android lainnya yang ada pada play store, namun kali ini yang menurut saya cukup baik untuk anda gunakan dan tidak begitu rumit untuk cara pemakainnya.


Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Aplikasi Perekam Layar Android (Tanpa ROOT) 100% Jitu"