Asus zenfone 4 max pro review 100% Jitu

Selamat datang di infoponsel88.blogspot.co.id Asus Zenfone 4 Max Pro resmi hadir di Indonesia.dengan menawarkan spesifikasi yang labih tangguh dan ini adalah sebuah pesaing baru untuk para pesainngnya,ponsel ini juga menawarkan sejumlah keunggulan.!
Image result for zenfone 4 max pro       
Asus pun turut menerapkan sebuah fitur manajemen daya bernama PowerMaster. Fitur ini mampu meningkatkan kemampuan Zenfone 4 Max Pro untuk mengisi ulang gadget mobile lainnya dengan sejumlah proteksi agar tetap aman dan terjaga suhunya.

Kapasitas baterai terbilang tinggi 4.100 mAh, Zenfone 4 Max Pro punya tampungan daya sebesar 5.000 mAh.kapaitas Zenfone 4 Max Pro ditenagai prosesor Snapdragon 425. Vendor asal Taiwan ini menyediakan RAM 4 GB yang terbilang besar dengan ruang penyimpanan 32 GB. Tersedia slot microSD yang mendukung hingga 256 GB.dan Layarnya berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD.

Mengombinasikan sensor 16 MP f/2.0 fast autofocus dengan sensor 16 MP yang memiliki wide-angle 120 derajat. Untuk kebutuhan selfie, Asus menghadirkan kamera bersensor 16 MP.

Zenfone 4 Max Pro mendukung dual SIM card. Dan selain itu, ponsel ini menjalankan ZenUI berbasis Android 7.1.

Asus Zenfone 4 Max Pro dengan harga Rp 2,999 juta

Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asus zenfone 4 max pro review 100% Jitu"

Post a Comment