Firmware dan tool Advan S4Z 100% Jitu


Kali ini saya akan berbagi Free Download Firmware Advan S4Z SPD Untuk mengatasi bootloop, Google Akun / FRP (factory reset protection)
Image result for Advan S4Z

 Satu dari beberapa smartphone advan yang punya kualitas cukup baik adalah Advan tipe S4Z. Dibandrol dengan harga yang murah 500 ribuan saja, akan tetapi Advan S4Z menawarkan spesifikasi yang kencang utamanya dengan muatan Quadcore processor 1.3Ghz yang didukung dengan RAM 512MB. Punya kualitas yang baik dan dibandrol dengan harga murah, disinyalir ADVAN S4Z akan menyusul kesuksesan hp android advan di kelas entry level lainnya seperti S3D. Lebih-lebih, ini merupakan keluaran terbaru dari pabrik Advan dengan update sistem operasi 5.1 Lollipop. Bagian ini juga menjadi perhatian lebih ke Advan S4Z buat mereka yang mengincar hp android murah terbaru, ketimbang hp sekelas dengan OS kitkat atau versi dibawahnya. Review terbaru dari BlogHargaHP juga mengabarkan produk smartphone dari Merk Brandcode, Brandcode B29 Mate 5 dengan harga yang sama, meski punya layar 5 inch, tapi CPU masih dengan dual core processor dan android Kitkat. tapi jika mengutamakan layar, anda mungkin bisa memilih B29 Mate 5 Tersebut.
silahkan download Linknya di bawah karna saya tidak akan memberikan lagi tutorialnya,dan pastinya anda juga sudah tau langkah-langkah melakukan firmware.
.

Advan S4Z Terdiri dari 3 jenis eMMC BGA221

Skhynix = H9TQ17ABJTMCUR-KUM
Micron = MT29TZZZ5D6YKIAH-125W-96N

SAMSUNG = KMR31000BA-B614

Silahkan Download linknya di bawah :

Firmware Advan S4Z CPB

Tool QGDP Tool v3.1.6
Firmware Advan S4Z PAC


Untuk yang kena FRP atau Google akun tapi tidak mau flash silahkan download bahannya dan lakukan di mode fastboot.

  • Proses membuat
semuanya free alias gratis tanpa password.
Terimakasih

Baca juga : Firmware Advan S7A PAC 100% Jitu

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Firmware dan tool Advan S4Z 100% Jitu"