Firmware oppo 1001 mudah dan cepat

Selamat datang di infoponsel88 kali ini saya akan sedikit berbagi tentang cara firmware oppo 1001 tanpa menggunakan lagi sebuah pc dan waktu mem flashnya juga tidak begitu lama sehingga anda tidak perlu merasa jenuh atau bosan.


Untuk cara flash oppo 1001 orang awam pun bisa melakukannya karena cara ini sangat mudah di lakukan untuk itu saya akan menjelaskan secara detail agar mudah di mengerti bagi pemula sekalipun cara ini berfungsi untuk mengatasi masalah sofware pada ponsel anda.



Masalah sofware yang biasa terjadi pada ponsel seperti terjadi bootloop atau stuck hanya pada logo saja ketika ponsel di nyalakan,terestar sendiri,lemot,terkena virus,atau sering terjadi ngelag.


Sebelum melakukan flash ini menggunakan SD card pastikan ponsel anda sudah terisi minimal 80% untuk menghindari jika terjadi sebuah kegagalan dalam proses karena kehabisan daya pada ponsel yang sedang anda flash.


Cara ini di lakukan agar bisa menimalisir terjadi sesuatu yang kita tidak inginkan.


Baca juga : Cara Mengatasi Hp Android yang Lag / Hang 100% Jitu

                    5 ponsel android dengan sensor sidik jari harga Termurah 100% Jitu

                    Cara Tepat Merubah Tampilan System UI Android Menjadi Keren 100% Jitu

Cara Firmware oppo 1001

1. Silahkan anda download frimware oppo via google driv
    R1001_11.A.18_OTA_INT_018_ALL_160323.ZIP ota
    R1001 141013_NAMNGUYEN (STIKER KECIL) NON OTA
    R1001 MT6572_150518135925 (STICKER BESAR) NON OTA


2. Jika anda sudah mendownload firmware oppo 1001 silahkan anda pindahkan di SD card anda dan tandai poldernya agar nantinya tidak terjadi ke keliruan karena kebingungan mencari polder


3. Setelah itu silahkan matikan perangkat ponsel anda dan hidupkan kembali setelah beberapa detik atau kurang lebih 1 menit.


4. Setelah itu silahkan anda masuk di menu recovery dan anda tekan VOLUME DOWN atau kurang dan tombol POWER silahkan anda tekan secara bersamaan sampai ponsel anda bergetar dan silahkan lepas jika sudah ada tulisan RECOVERY MODE biasanya ada di bagian pojok kiri layar ponsel anda dan terletak di bagian bawah



5. Setelah itu silahkan pilih bahasa yang mudah untuk anda pahami dan dapat di mengerti.

6. Lalu silahkan anda lakukan Wipe data dan cache.

7. Pilih menu Install From SD.

8. Setelah itu silahkan pilih file firmware yang anda simpan di SD CARD tadi dan silahkan pilih YES jika anda ingin melakukan flashing.

9. Silahkan anda tunggu sampai proses flashing selesai.

10. Jika kembali ke menu utama ricovery mode silahkan anda pili reboot.

11. Dan selsesai sampai di sini proses yang anda lakukan berarti sudah selesai.



Jika tutorial di atas sudah anda ikuti kemungkinan besar proses yang telah anda lakukan telah berhasil dan jika ada kendala dalam melakukan proses flashing oppo 1001 atau yang biasa kita dengar dengan sebutan oppo joy silahkan anda tinggalkan komentar di bawah inidan mari kita selesaikan masalah tersebut dengan seksama.


Dan jika masih ada keluha lain tentang dunia ponsel silahkan mampir di sini semoga artikel dari infoponsel88 bisa bermanfaat untuk anda dan apabila terjadi kesalahan dalam kata-kata mohon ma'af karena ane juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Firmware oppo 1001 mudah dan cepat"

Post a Comment