Cara Untuk Meningkatkan Kualitas MP3 100% Jitu

Tips Cara Untuk Meningkatkan Kualitas MP3 di Android - Mendengarkan lagu /  musik tentunya bisa menjadi hiburan sederhana yang murah untuk seseorang yang lagi butuh refreshing. Lagu/musik yang sering kita dengarkan kebanyakan berformat MP3. Saya yakin lagu yang ada di komputer/hp android anda saat ini kebanyakan formatnya MP3. Meskipun ada format yang lain seperti AAC, FLAC,WMA dan format-format lagu yang lainnya namun kebanyakan adalah yang berformat MP3Mungkin Format MP3 lebih dipilih karena kualitasnya yang bagus dan juga ukurannya yang kecil.

Jadi, kalau anda sering download lagu dari internet pastinya jarang menemukan lagu dengan format lainnya bukan? Nah, lalu apa jadinya ketika mendownload lagu yang berformat mp3 tersebut tidak enak didengarkan atau kualitasnya kurang bagus ketika diputar?

Kualitas file mp3 yang kita dapatkan dari internet tentunya tidak selamanya menjamin kualitasnya dan biasanya ukuran lagu juga menentukan apakah lagu tersebut kualitasnya bagus atau tidak. Namun, hal tersebut tidak selamanya benar karena tergantung juga siapa yang share lagunya. Terkadang saat download lagu saya cukup sering menjumpai lagu yang berukuran besar tapi ketika dimainkan hasilnya tidak sebagus ukurannya, yang jelas lagu tersebut ketika dimainkan terkadang suaranya sangat pelan, sampai volumenya dinaikkan-pun masih sama terkadang juga ada lagu yang ketika diputar suaranya tidak jelas suara nyanyiannya menjadi kurang nyata.

Bagi anda yang sudah memiliki lagu atau file yang berformat mp3 dan anda ingin mengoptimalkan kualitasnya agar suaranya enak didengarkan dan juga agar terdengar keras meskipun dengan pengaturan volume yang rendah.Sesuai judul artikel saya kali ini yaitu cara meningkatkan kualitas mp3 di android maka akan saya informasikan untuk anda beberapa aplikasi yang sering digunakan pengguna android untuk mengoptimalkan kualitas lagu mereka.

Di sini saya tidak akan memberikan penjelasan bagaimana cara penggunannya, karena saya yakin anda sudah pernah menggunakan aplikasi-aplikasi android yang lainnya dan anda bisa menggunakannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Maka dari itu, aplikasi yang saya bagikan kali ini untuk penggunaanya juga tidak jauh berbeda. Anda hanya perlu mempelajarinya terlebih dahulu dengan mencoba menggunakan fitur-fitur yang tersedia pada aplikasinnya.

Saya yakin anda bisa menggunakannya, tapi jika nanti mengalami kesulitan bisa bertanya  melalui komentar di bawah postingan ini. langsung saja anda simak ulasan tentang beberapa aplikasi android memperbaiki kualitas mp3 berikut ini.

Cara merubah kualitas mp3 di android

Equaliser dan peningkat bass
Cara Meningkatkan Kualitas MP3 di Android
Equaliser dan peningkat bass merupakan aplikasi android 
ekualiser global pertama yang memungkinkan anda untuk meningkatkan efek suara melalui ponsel android. Anda dapat menggunakan aplikasi yang satu ini untuk meningkatkan bass dan kualitas suara yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Ekualiser dan peningkat bass terdiri dari blok penggeser peningkat volume, peningkat bass, suara surround 3D virtual, ekualiser 5-band, dll. Apalagi anda menggunakan earphone maka akan mendapatkan efek suara terbaik. Dengan aplikasi audio booster ini Anda juga dapat memutar video dan mendengarkan musik atau hal lainnya dalam suara tinggi.
Kompatibel dengan semua pemutar musik dan video populer yang ada. Pemasangan sederhana dan menggunakan:

Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa di download melalui playstore atau melalui Link ini

Ultimate Volume Booster
Cara Meningkatkan Kualitas MP3 di Android
Berikutnya juga ada aplikasi yang tidak kalah bagus untuk meningkatkan kualitas mp3 anda. Aplikasi ini memungkinkan anda dapat meningkatkan kualitas MP3 sebesar 30% - 40%. Aplikasi ini cukup banyak penggunanya yang memberikan komentar dan rating yang bagus. Namun ada juga pengguna yang lain yang juga memberikan komentar dan memberi rating yang kurang baik pada aplikasi ini. Tapi kebanyakan dari mereka lebih banyak yang berkomentar baik dan memberikan rating yang maksimal / 5 bintang. 

Fungsi dari aplikasi ini di antarannya :
  • Bisa anda gunakan untuk meningkatkan volume saat anda menelpon.
  • Volume Ultimate Booster akan meningkatkan kualitas mp3 sebesar 30% - 40%.
  • Selain itu bisa juga untuk meningkatkan volume suara yang lainnya seperti suara ringtone, pemberitahuan, dan suara multimedia!
  • Aplikasi ini juga akan mengontrol dan meningkatkan kualitas audio dari ponsel android anda.
  • Aplikasi ini juga bekerja dengan headphone,speaker, dan headset !
Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini silahkan download melalui link ini

Music Volume EQ
Cara Meningkatkan Kualitas MP3 di Androidhttp://infoponsel88.blogspot.co.id/2017/02/cara-untuk-meningkatkan-kualitas-mp3.html
Cara ,Meningkatkan ,Kualitas MP3 ,Yang terakhir yaitu Music Volume EQ. Terdapat fitur diantarannya 3D Virtualizer efek, led VU meter dan lain sebagainya. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk menyesuaikan dan memperkuat kualitas suara mp3 yang ingin anda naikkan.  Tidak hanya lagu saja, namun video player bisa juga ditingkatkan suaranya melalui aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 
4,3M dengan pemasangan 50.000.000 - 100.000.000 lebih banyak penggunanya dari aplikasi yang sebelumnya. Aplikasi ini dapat anda download secara gratis melalui playstore atau melalui link ini.

Baca juga :Cara Paling Ampuh Mengatasi Hardbrick Pada Android 100% Jitu


Mungkin hanya itu yang dapat saya bahas mengenai Cara Meningkatkan Kualitas MP3 di Android dan aplikasi android memperbaiki kualitas mp3. Jika cara merubah kualitas mp3 di android yang saya tulis kali ini ada yang ingin anda tanyakan silahkan disampaikan melalui fasilitas komentar yang tersedia di blog ini.

Tentunya tidak hanya 3 aplikasi di atas saja yang bisa ada gunakan. Ada juga aplikasi lainnya diantarannya Sound Booster, Speaker Booster, Slider Widget – Volumes, dan masih banyak lagi. halnya saja aplikasi di atas lebih direkomendasikan untuk anda karena sudah terbukti meningkatkan kualitas mp3 penggunanya,terima kasih atas kunjungannya dan semoga bisa bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Untuk Meningkatkan Kualitas MP3 100% Jitu"

Post a Comment