Cara Untuk Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus di Android 100% Jitu

Cara Untuk Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus di Android 100% Jitu BBM merupakan Aplikasi Chatting Paling Populer di Dunia saat ini. Banyak sekali keunggulan yang dimilikinya Namun, meski demikian aplikasi yang satu ini terkadang mengalami masalah. Proses Menyambungkan yang tidak ada habisnya pada aplikasi BBM ini sering dialami oleh penggunanya, dan mungkin anda adalah salah-satunya yang mengalamai masalah seperti ini. Nah, untuk itu saya akan memberikan solusi untuk anda bagaimana cara mengatasi bbm menyambungkan menjadi terhubung? Ternyata untuk mengatasinya cukup mudah, di sini kita bisa menggunakan fitur Force close atau fungsi yang digunakan untuk menutup aplikasi yang kita inginkan secara paksa dan tiba-tiba.

Image result for foto bbm 600x600

Cara ,Untuk Mengatasi ,BBM ,Menyambungkan ,Terus Menerus ,di Android ,100% Jitu ,Fitur yang satu ini biasanya digunakan untuk memperbaiki aplikasi bermasalah yang disebabkan beberapa hal diantaranya : File aplikasi corrupt, Kernel mengalami eror, CPU dan RAM penuh, Aplikasi yang harus diupdate, dan masih banyak lagi. Nah, mungkin aplikasi BBM anda penyebabnya adalah salah satu hal yang telah saya sebutkan tadi, maka dari itu kita bisa menggunakan Force close untuk mengatasinya. Oke langsung saja anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus Android  

1. Langkah pertama, Masuk ke menu setting, selanjutnya pilih Manager applications / Manajer Aplikasi atau "apps", kemudian akan muncul beberapa aplikasi yang terinstall di HP anda.
2. Setelah itu, anda Cari lalu klik pada aplikasi BBM.
3. Nah di sini anda harus mengeklik "Force Close" atau "Paksa Berhenti". Jangan memilih yang lainnya ya!
5. Setelah itu, Icon BBM di status bar akan menghilang Hal ini dikarenakan anda telah menggunakan Force Stop untuk menghentikan sementara pada aplikasi yang sedang dalam keadaan aktif yaitu BBM.
6. Sekarang buka lagi aplikasi BBM anda seperti biasanya.
7. Tunggu hingga selesai sampai BBM terbuka.
8. Selesai dan BBM anda akan langsung tersambung dan tidak tertulis menyambungkan terus menerus.


Baca juga : 
Cara Membuat Graffiti Secara Online 100% Jitu


Informasi tambahan : Bagi anda yang khawatir kontak / Percakapanan di BBM hilang, dan juga akan me-mengeluarkan akun BBM anda jika menggunakan cara tadi. Maka tidak perlu khawatir karena Force Stop ini hanya bertujuan merestart BBM dan tidak ada hubungannya dengan akun BBM anda. Mudah bukan cara mengatasi bbm menyambungkan terus di android? semoga pembahasan dengan judul Cara Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus di Android ini dapat bermanfaat dan membantu anda,sekian dan terima kasih atas kunjungannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Untuk Mengatasi BBM Menyambungkan Terus Menerus di Android 100% Jitu"

Post a Comment