Tips Dan Cara Memperbaiki BlacBerry World Yang Rusak, Stuck atau Error 100% Jitu

Tips ,Dan ,Cara Memperbaiki BlacBerry World Yang Rusak, Stuck atau Error ,100% Jitu ,Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, selamat datang kembali di kandankjoang.com. Kali ini saya akan bagikan tutorial cara memperbaiki Blackberry World rusak/stuck/error. 
Di indonesia khusus nya, perangkat atau smartphone yang berbasis kan BlackBerry OS mungkin saat ini sudah mulai berkurang pengguna nya, namun demikian ternyata masih banyak pengguna setia yang tetap menggunakan perangkat dan produk-produk keluaran perusahaan yang bermarkas di Kanada Amerika utara. 
Bukan tanpa sebab atau alasan memang, meski pengguna nya mulai beralih ke perangkat ber OS android, pada dasar nya BlacBerry sebenarnya masih menjadi salah satu Smartphone terbaik pilihan konsumen. 

Tips ,Dan ,Cara Memperbaiki BlacBerry ,World Yang Rusak, Stuck atau Error ,100% Jitu ,Namun di negara berkembang seperti indonesia sedikit bergeser di karenakan persaingan harga dan spesifikasi perangkat android yang terus jor-jor an di upgrade. Buat yg baru saja update bb10 ke versi 10.3.3 (Khusus STL-100-2/3/4) blackberry z10 atau dan type dan versi device lainnya, ketika akan membuka BlackBerry World nya tidak bisa walaupun jaringan data baik. Baiklah berikut langsung saja ikuti step-step tutorial di bawah ini :
Ada dua cara untuk memperbaiki dan mengatasi BlackBerry World yang Rusak/Stuck/Error, cara pertama menggunakan Komputer atau PC dan cara kedua langsung dari smartphone atau device nya.
1. Perbaikan melalui Komputer
* Kemudian siapkan kabel data dan smartphone nya, koneksikan ke komputer
* Jalankan BlackBerry World Recovery Tool (v2) yang telah di download tadi, tunggu proses nya hingga selesai
* Setelah selesai selanjutnya cek terlebih dahulu apakah Blackberry World nya sudah normal kembali atau belum, jika belum coba load app nya secara manual. Unduh file nya di sini
* Selanjutnya key: Sachesi Dan geser beban App worldnya via Sachesi
* Selesai
2. Perbaikan langsung dari Smartphone
* Anda bisa memperbarui smartphone BlackBerry Anda secara OTA (Over-the-Air) tanpa menyambungkannya ke komputer. 
* Untuk memulai, pada layar Awal, gesek turun dari bagian atas layar. Pilih  Settings - Software Updates. kemudian pilih Check for Updates
* Pastikan Smartphone anda memiliki koneksi internet yang baik, karena proses ini memerlukan koneksi internet untuk melakukan pengunduhan system terbaru dari OS blackberry device anda.
* Tahapan proses nya tidak terlalu sulit, masih bisa di pahami dengan mudah bagi pera pengguna awal
* Biasa nya setelah proses unduh pembaruan OS selesai maka akan di minta untuk melakukan restart atau reboot device, dan device akan melakukan update otomatis atau biasa di kenal dengan nama OTA (Over-the-air)
* Proses tidak terlalu lama, mungkin sekitar 5-7 menit. hanya saja unduh pembaruan nya yang menyesuaikan dengan kecepatan koneksi internet di tempat anda
* Setelah selesai coba cek apakah Blackberry world kembali normal atau belum
* Selesai
Sekian dari saya, Jika menemui kendala saat unduh bahan-bahan diatas, atau kendala saat proses flashing, silahkan tinggalkan komentar di kolom bawah artikel ini.
Terimakasih, selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Dan Cara Memperbaiki BlacBerry World Yang Rusak, Stuck atau Error 100% Jitu"

Post a Comment