Cara Flash & Bootloop Lenovo A6010 Tested 100% Jitu

Cara Flash & Bootloop Lenovo A6010 Tested 100% Jitu ,Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, selamat datang kembali di kandankjoang.com. Kali ini saya akan bagikan tutorial langsung cara flash dan solusi bootloop smartphone Lenov A6010 plus software, Usb Driver & Firmware nya di bawah ini.
Cara Flash & Bootloop Lenovo A6010 Tested 100% Jitu Smartphone Lenovo A6010 memiliki spesifikasi yang cukup lumayan, di bekali dengan chpset Qualcom smartphone seri lenovo yang satu ini cukup gahar bagi mereka penggemar game. Namun sedikit jadi catatan dan perlu di persiapkan adalah bagaman cara melakukan flashing smartphone lenovo yang satu ini, baik itu upgrading, downgrade atau solusi bootloop nya. Qualcom processor sedikit berbeda dengan mediatek dalam cara flashing nya. Namun meski berbeda cara nya tidak terlalu ribet. Hanya berbeda tools nya dan usb driver nya saja.
baiklah langsung saja ke Tkp. Sebelumnya unduh bahan-bahan nya di bawah ini, jika yang sudah ada langsung ke tutorial atau step-step langkah flashing nya.
1. Usb driver

Demikian cara flashing dan solusi bootloop smartphone lenovo a6010, jika menemui kendala saat flashing atau saat unduh file bahan-bahan di atas, silahkan post kan komentar di bawah
Selamat mencoba, semoga bermanfaat. ingat DWYOR
Terimakasih atas kunjungannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash & Bootloop Lenovo A6010 Tested 100% Jitu"

Post a Comment