tombol kembali pada iphone ,dan cara penggunaannya 100% Jitu

bagaimana cara menggunakan tombol kembali pada iphone Bagi kita para pengguna perangkat pintar atau lebih dikenal smartphone, tentunya sangat ingin mengetahui tata cara atau prosedur penggunaan yang benar mengenai perangkat tersebut. Hal itu wajar saja tentunya, apalagi dengan perangkat pintar yang bernilai cukup mahal seperti iphone. Selain cara penggunaan yang baik dan benar, biasanya pengguna seperti kita sering mencari tahu trik-trik cara mengoptimalkan perangkat iphone yang kita miliki.

tombol kembali pada iphone ,dan ,cara penggunaannya iphone ,100% Jitu ,Seperti banyak kejadian yang sering di jumpai oleh teman-teman di forum-forum online. Banyak sekali yang mencari bahkan tidak sungkan untuk bertanya dan meminta tips dan trik nya kepada mereka yang sudah mahir atau mengenal lebih jauh tentang perangkat pintar atau smartphone iphone, hehe tak terkecuali saya yang sering meminta berbagi tips dan trik dari para master-master atau expert nya perangkat iphone. Nah berikut langsung saja saya bagikan tutorial 6 Tips Penting Untuk Pengguna Iphone Baru, yang sudah saya kumpulkan dari beberapa expert hehe.
1. Pascode / touch ID
 Cara aktif in Pascode ; Settings > General > Touch ID & Passcode (untuk iPhone 5S) atau Passcode Lock (untuk iPhone seri lain
Cara aktif in touch Id ; Settings > General > Touch ID & Passcode > Touch ID. Kalian bisa memasukkan profil sidik jari kalian hingga 5 jari sekaligus.
2. Folder folder
Ini merupakan fitur yang sangat berguna untuk menyusun sesuatu secara lebih terorganisir dengan baik. Tekan lalu tahan ikon yang ingin kalian atur hingga mereka berguncang, setelah itu kalian bisa tarik ikon itu ke ikon lainnya lalu lepaskan, dua ikon itu akan membentuk sebuah folder baru. Pada iOS 7, folder akan diberi nama dengan otomatis sesuai kegunaan, namun itu bisa kita atur sendiri nanti
3. Control Center
Fitur ini ditujukan untuk mempersingkat langkah mengambil alih kendali pada iPhone kalian. Kalian bisa mengaktifkan Airplane Mode, WiFi, Bluetooth, Do Not Disturb, dan Screen Orientation Lock. Selain itu kalian bisa mengatur cahaya layar, musik, menggunakan AirDrop, AirPlay, lampu senter, kalkulator, stopwatch, dan kamera. dengan mode ini bisa jauh lebih mudah mengakses dan mengendalikan perangkat pintar kita.
4.  Spotlight Search
Untuk mencari apapun di iPhone kalian, fitur ini sangatlah berarti. Karena terkadang menggeser layar ke kiri dan ke kanan belum tentu mendapatkan apa yang kalian cari. Kalian tinggal swipe ke bawah di manapun saat berada di layar depan (kecuali di bagian paling teratas, karena ada Notification Center). Fitur ini mencari apapun yang ada di dalam folder, email, pesan teks, kontak, aplikasi, dan lain-lain. Kenali cara ini, ini akan mempercepat mengenali iPhone kalian.
5. Menghapus Apps
Menghapus beberapa apps yang tidak terlalu dibutuhkan adalah hal yang cukup penting jika kalian memiliki iPhone dengan kapasitas yang kecil. Kalian tinggal tap and hold (tekan dan tahan) aplikasi yang ingin dihapus hingga mereka berguncang lalu tekan tanda ‘x’ di atas ikon tersebut. Selesai. Lanjutkan menghapus applikasi lain yang ingin kalian hapus, jika sudah, tekan Home Button untuk kembali.
6.Buat user baru
Apalagi yang teledor sama hp, buru-buru deh bikin iCloud, pait-2nya kalo hp ilang pencuri mesti benerin yg lock icloud.

Demikian Tips yang saya dapat, selamat mencoba semoga bermanfaat. Sampai jumpa di tips dan trik berikutnya, dan terimakasih telah berkunjung ,


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tombol kembali pada iphone ,dan cara penggunaannya 100% Jitu"

Post a Comment